Rumah Calon Wabup Luwu Utara Rahmat Laguni “Diserbu”, Ada Apa?

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Rahmat Laguni, Calon Wakil Bupati Luwu Utara, mendapat kunjungan dari para sahabat, di kediamannya di kecamatan Bone-Bone, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (27/9/2020).

Pasangan Calon Bupati Muh. Thahar Rum yang mencalonkan diri di Pilkada Tahun 2020 Luwu Utara ini, selalu menjamu para sahabatnya seperti biasanya dengan mengajak berbincang dan saling bertukar pikiran.

"Pak Rahmat itu orangnya baik, gaul, dan suka membantu kami dan masyarakat. Terbukti selama jadi dewan kebutuhan warga di perjuangkan dan di tepati," kata Mas Koyzi warga Patila

Sementara Rahmat Laguni, menuturkan kalau rumahnya terbuka lebar menerimah aspirasi warga.

"Sejak dulu rumah saya selalu ramai dikunjungi para sahabat karena kami berkomitmen untuk selalu menjaga silaturahmi," ujar Rahmat Laguni kepada bonepos.

Ayah dua putri ini juga membeberkan, pencalonannya sebagai wakil Bupati itu tidak terlepas dari keprihatinannya akan keterpurukan kabupaten Luwu Utara.

"Niat baik itu disambut baik oleh seluruh keluarga dan sahabat hingga dukungan terus mengalir untuk kami," lanjutnya.

"Tanggal 9 Desember 2020, ingat Ki ke TPS dan mencoblos nomor urut 1 Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni untuk Luwu Utara Lebih Baik," kuncinya. (jus/ril)