Hari Pertama Kampanye, Thahar-Rahmat Dicegat di Jalan

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Memasuki tahapan kampanye setelah ditetapkan sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara pada 24 September lalu, Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni memenuhi undangan masyarakat di wilayah Sukamaju dan Bone-Bone.

Tepatnya 26 September lalu, atau hari pertama tahapan kampanye, Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni langsung menghadiri undangan masyarakat di 12 titik di Kecamatan Sukamaju dan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara.

Dalam setiap agenda kunjungannya, Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni bersama relawan sangat memperhatikan protokol Covid-19 dalam berkampanye.

"Kita tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sesuai dengan aturan yang ada sebagai bentuk kepatuhan dan kepedulian terhadap pencegahan penyebaran virus Covid-19," kata Listan Cr, Juru kampanye MTR-RL.

Ia juga menyebutkan bahwa dalam kunjungan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati,Muh . Thahar Rum dan Rahmat Laguni dengan nomor urut 1, antusiasme masyarakat sangat tinggi.

"Antusiasme pendukung sangat tinggi, ini terlihat saat kunjungan ke Sukamaju dan Bone-Bone banyak warga yang mencegat pak Tahar di jalan, meminta untuk mampir ke rumahnya," ucap Listan, Sapaan akrabnya.

"Masyarakat Luwu Utara menginginkan perubahan, dan pasangan Thahar-Rahmat siap mewujudkan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Luwu Utara,"terangnya. (jus/ril)