Bupati Wajo Jadi Saksi, AAP Salurkan Bantuan Pengering Gabah Untuk Petani

BONEPOS.COM, WAJO - Andi Akmal Pasluddin (AAP), Anggota DPR RI Komisi IV yang berasal dari Sulawesi Selatan II mengisi kegiatan akhir pekan dengan hal positif di Kabupaten Wajo, Sabtu (26/9/2020).

AAP dengan dengan Bupati Wajo Amran Mahmud menyerahkan bantuan alat besar pertanian berupa alat pengering gabah.

"Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk terus melanjutkan mengadvokasi para petani menyalurkan bantuan alat mesin pertanian. Kali ini penunjang pasca panen, yakni alat pengering gabah untuk para petani di Kabupaten Wajo," jelas Akmal.

Politikus asal PKS asal kelahirannya Kabupaten Bone. Tapi perjuangannya di bidang pertanian, ia fokuskan untuk seluruh rakyat Sulawesi Selatan bergiliran antar kabupaten dan kota.

Silaturahmi dan mempererat kerjasama, AAP lakukan kepada seleruh elemen masyarakat sulsel baik dari pemerintah daerah maupun masyarakat semua.

"Terima kasih kepada Bupati Wajo, Bapak Amran Mahmud, yang telah menerima kami, saya dan seluruh tim dan sekaligus menyaksikan penyerahan bantuan dari pusat ke daerah Kabupaten Wajo," beber Akmal.

Pada kesempatan melaksanakan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Belawa ini, Andi Akmal bersama Bupati Wajo Amran Mahmud dan Kadis Pertanian serta Anggota DPRD Wajo berkomitmen akan mendukung segala upaya memajukan pertanian Indonesia terkhusus wilayah Indonesia Timur. Ini semua dilakukan demi mewujudkan cita-cita bersama yakni mendukung dan mengimplementasi Ketahanan Pangan Nasional.

Akmal berharap, bantuan yang disalurkan di Wajo ini bisa dinikmati kelompok tani yang berarti ketua dan seluruh anggota kelompoknya. Bukan orang per orang, terutama ketua saja.

"Semoga alat yang dibantukan ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk kepentingan bersama. Bersama-sama alat bantuan tersebut dimanfaatkan untuk menyokong ketahanan pangan," kunci Andi Akmal Pasluddin. (ril)