PNS Dishub Bone Diduga Terlibat Curi Motor, Kadishub Bungkam?

BONEPOS.COM, BONE - Seorang oknum yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kabupaten Bone babak belur dihajar massa karena ketahuan mencuri sepeda motor di Makassar, Senin (28/9/2020).

Identitas oknum PNS tersebut diketahui bernama Andi Parawansyah (40) yang mengaku PNS di Dinas Perhubungan Kabupaten Bone.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Boneposcom, Andi Parawansyah alias Andi Iccang ini nekat melakukan aksi pencurian motor di jalan Sukaria, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Pada saat kejadian, pelaku melakukan aksinya karena tergiur melihat sebuah sepeda motor yang terpakir dengan kunci terpasang.

Saat mengambil motor tersebut pelaku sempat melarikan diri dan dikejar oleh warga sehingga tidak lama kemudian pelaku berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bone Muh. Ridwan yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon hingga saat ini belum berhasil. Saat didatangi di kantornya, yang bersangkutan tidak berada di kantor. Saat dihubungi melalui sambungan telepon nomor ponselnya tidak aktif. (her/ril)