7 Kasus Covid-19 di Bone Masih Isolasi

BONEPOS.COM, BONE - Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone kembali menyampaikan kabar gembira terkait update kasus Covid-19 di Kabupaten Bone.

Jubir PPC-19 Bone drg Yusuf mengatakan, hari ini ada tiga kasus terkonfirmasi positif yang telah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan dan isolasi.

"Alhamdulillah, adalagi tiga warga kita yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19, sekarang tersisa 7 kasus yang masih isolasi," beber Yusuf, Rabu (30/9/2020).

Lanjut kata Yusuf, kasus pertama yang dinyatakan sembuh yakni seorang perempuan berinisial R (81) beralamat Kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Kasus kedua seorang laki-laki berinisial AV (7) beralamat Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat. dan yang terakhir seorang perempuan berinisial AT (42) beralamat Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

"Pasien yang sembuh tersebut merupakan hasil dari kontak BPJS Kesehatan Bone dan dari pasien yang pernah dirawat di rumah sakit yang sebelumnya dinyatakan positif," tambahnya.

Meski demikian Yusuf tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, dia juga berharap agar pandemi Corona ini segera berakhir. (her/ril)