Kepala BPJS Kesehatan Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkininya

BONEPOS.COM, BONE - Satu lagi kasus warga Bone yang terkonfirmasi positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh setelah melewati isolasi mandiri.

Hal tersebut dikatakan Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone drg Yusuf Tolo saat dikonfirmasi.

Pasien yang sembuh tersebut diketahui berinisial AB (34) beralamat di Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

"Iya, ada satu kasus sembuh dari Covid-19, yang bersangkutan merupakan Kepala BPJS Kesehatan," beber Yusuf, Selasa (29/9/2020).

Lanjut kata Yusuf, yang bersangkutan sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 setelah kontak dengan salah satu pegawai BPJS Kesehatan yang terkonfirmasi positif.

Informasi yang berhasil dihimpun sejak ditemukannya ada pegawai BPJS yang terkonfirmasi positif, Kantor BPJS Kesehatan Bone pun sempat ditutup sementara namun saat ini sudah dibuka kembali, karena telah melakukan pelacakan dan pemeriksaan swab terhadap semua pegawai BPJS Kesehatan.

Dengan adanya penambahan 1 kasus positif yang dinyatakan sembuh maka total warga Bone yang sudah sembuh sebanyak 124 orang dari total keseluruhan 135 kasus, sementara tersisa 10 orang lagi masih menjalani perawatan dan satu orang dinyatakan meninggal dunia. (her/ril)