Kenaikan Pangkat SCORPIO 3113-01 Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Tepat 1 Oktober 2020 adalah hari paling berbahagia dan bersejarah atas kenaikan pangkat SCORPIO 3113-01dari Sabang sampai Merauke yang juga merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat.

Agung Purba Latowu Dg. Parani selaku Panglima besar Patih Komando Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) Kota Makassar mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat seluruh letting SCORPIO 3113-01 mulai dari Sabang sampai Merauke.

"Semoga ke depan semakin solid, kompak dan jaya selalu apalagi selama ini kita kenal bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah benteng terakhir dalam menjaga Keutuhan NKRI," tuturnya.

"Saya teringat pesan yang disampaikan oleh Jenderal Sudirman bahwa Tentara Nasional Indonesa (TNI) bukan merupakan suatu golongan di luar masyarakat, bukan suatu kasta yang berdiri di atas masyarakat. Tentara tidak lain dan tidak lebih dari salah satu bagian masyarakat yang mempunyai kewajiban tertentu," tambah Daeng Parani sapaan akrabnya.

Momentum kenaikan pangkat SCORPIO 3113-01 ini sangat bersejarah karena bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila. (rls)