15 Program Khusus ala Thahar-Rahmat

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Hari ini, tim pemenangan Rumah Kita merilis 15 program prioritas untuk pemerintahan Thahar-Rahmat jika tepilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara.

Menurut Fujianto Manati, Juru Bicara (Jubir) pemenangan Thahar-Rahmat, program prioritas ini mewakili semua segmen. Mulai dari sektor kesehatan, pendidikan, pertanian, infrastruktur, pemberdayaan, sosial keagamaan, kepemudaan, wisata kebudayaan, gender, olahraga, lingkungan hidup dan tata kelola pemerintahan. Penciptaan lapangan kerja, sumber daya manusia serta penanggulangan banjir tahunan.

"Semua aspek kita programkan sebagaimana komitmen awal Thahar-Rahmat untuk membangun secara menyeluruh dan dalam pemberdayaannya melibatkan semua kelompok," jelas Fujianto, Jumat (2/10/2020).

Pemerintahan harus hadir memberikan pelayanan dan melakukan pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan. Yakni, menciptakan masyarakat adil dan makmur.

"Berangkat dari hal-hal di atas dan dengan mempertimbangkan kondisi Luwu Utara saat ini maka Thahar-Rahmat mencanangkan 15 program prioritas dari turunan visi misi yang telah disusun," ungkapnya. (jus/ril)