Bikin Jalan Macet, 7 Pak Ogah Diangkut Satlantas Polrestabes Makassar – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Bikin Jalan Macet, 7 Pak Ogah Diangkut Satlantas Polrestabes Makassar

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Aparat kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar menertibkan sejumlah pak ogah yang kerap membuat kemacetan di beberapa ruas jalan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (1/10/2020).

Personel Lantas Polrestabes Makassar yang sementara melakukan patroli di sepanjang Jalan Urip Sumoharjo, kemudian menemukan beberapa orang yang tengah mengatur lalu lintas layaknya seorang petugas kepolisian.

Namun, mereka meminta imbalan ke pengguna jalan.

Baca Juga  Pemkot Siap Jamu Investor Jepang, Kesempatan Penting Pengusaha Lokal

Akan tetapi, saat akan ditertibkan para pak ogah tersebut berusaha melarikan diri, sehingga terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas kepolisian hingga membuat kepadatan arus lalu lintas.

Kepala Operasi Satlantas Polrestabes Makassar, AKP Emy Hartanti berujar, pihaknya melakukan penertiban terhadap pak ogah yang kerap membuat kemacetan di beberapa ruas jalan di Kota Makassar.

Baca Juga  Operasi Patuh 2021, Kapolres Ardyansyah: Mari Tertib Berkendara, Disiplin Prokes

“Pada saat kami patroli menemukan kepadatan kendaraan yang disebabkan oleh pak ogah, sehingga dilakukan penertiban dan mengamankan tujuh orang pak ogah,” beber AKP Emy Hartanti.

Temukan Kami:
  • Bagikan