BONEPOS.COM, SIDRAP – Ruas jalan sepanjang 8 Kilometer (Km) yang dibangun Satgas TMMD ke-109 Kodim 1420 Sidrap, di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, mulai dirasakan manfaatnya oleh warga.

Menurut Mannang (40), sopir truk pengangkut material mengaku, dia sudah merasakan manfaat jalan yang dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 1420 Sidrap.

“Ini merupakan akses baru yang nantinya bisa menghubungkan antara Dusun Pabbaresseng dan Atakkae, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu,” ucapnya, Sabtu (3/10/2020).

Menurutnya, jalan tersebut benar-benar memiliki manfaat dalam melancarkan transportasi bagi masyarakat desa, khususnya dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan warga setempat.

“Jalan baru ini sangat  memudahkan kami warga Pabbaresseng untuk melakukan aktivitas transportasi menuju ke pusat desa, dikarenakan hal ini bisa memudahkan serta mempercepat jarak tempuh, walaupun pengerjaan belum 100 persen selesai,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, lanjut Mannang, dia sangat senang dapat melintas di jalan yang dibangun ini, karena lebih cepat dan nyaman. (ril)