Polres Tana Toraja Razia Warga di Jalan  – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Polres Tana Toraja Razia Warga di Jalan 

  • Bagikan

BONEPOS.COM, TANA TORAJA – Pendisiplinan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19, kembali dilakukan personel Polres Tana Toraja.

Gelaran ini dipimpin langsung Ipda Simon Layuk. Dia kembali turun ke jalan langsung mengingatkan warga pengguna jalan untuk disiplin mengenakan masker saat beraktivitas apapun.

Kali ini, di Jl. Nusantara, Makale, jalan ruas utama yang menjadi urat nadi arus lalu lintas di kota Makale, Tana Toraja, menjadi titik konsentrasi dari Ipda Simon Layuk bersama regunya melakukan imbauan yang disertai dengan razia penggunaan masker.

Baca Juga  2 SST Brimob Polda Sulsel Kawal Khusus Pilkada Torut, Ada Apa Ya?

Sarana seperti spanduk bertuliskan “Wajib Gunakan Masker”, alat pengeras suara, dan mobil patroli yang bertuliskan patuhi 4 M dilibatkan untuk memaksimalkan upaya pendisiplinan masyarakat, Jumat (2/10/2020).

Informasi yang diperoleh dari Ipda Simon Layuk, pelaksanaan Ops Yustisi kali ini melibatkan juga seorang relawan, yang sama berdiri menyerukan wajib pakai masker.

Upaya tak kenal lelah dari aparat Polres Tana Toraja bertujuan untuk menekan meningkatnya angka penderita Covid-19 , atau minimal setidaknya mengingatkan warga untuk tidak bersikap abai pada bahaya Covid-19, dapat dirasakan manfaatnya oleh warga.

Baca Juga  Petugas Jaring 88 Pelanggar di Terminal Makale, Ini Sanksinya

Hal ini terbukti dengan meningkatnya angka pengguna kendaraan yang menggunakan masker saat berada di jalan raya.

Perkembangan ini dapat dilihat pada pemandangan saat berkeliling di kota Makale, meskipun masih ada segelintir warga yang tidak menggunakan masker. Namun pada umumnya bisa melihat pengguna kendaraan khususnya roda dua menggunakan masker. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan