Juara Nasional, Bupati Bone Janjikan Umrah Bersama Fahsar

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi janjikan tiket umrah kepada peserta yang mendapatkan emas pada lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Nasional di Padang, 11 November mendatang.

Janji itu diucapkan Bupati Fahsar pada acara penyerahan bonus Juara I, II, dan III peserta MTQ XXXI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Kafilah Kabupaten Bone) di Aula Kantor Kemenag Bone, Senin (5/10/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Bone memberikan motivasi kepada para peserta agar momen itu benar-benar dimanfaatkan dengan baik.

"Saya bangga karena kita naik kelas dan peserta yang dapat emas di MTQ tingkat Nasional, saya pribadi akan beri hadiah umrah, itu janji saya. Jadi usahakan bisa juara I, kita umrah sama-sama," ucap Fahsar.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Bone Andi Islamuddin mengatakan, ada 5 orang yang diberi amanah untuk mewakili Sulsel untuk MTQ Nasional.

"Ada 5 orang akan mewakili Sulsel tentu ini suatu prestasi yang sangat luar biasa dan hadiah itu suatu spirit kita berikan untuk meraih juara tingkat Nasional," harapnya.

Semantara itu, Kakan Kemenag Bone Wahyuddin Hakim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bone dan Baznas Bone yang telah memberikan bonus kepada para peserta MTQ Bone itu.

"Ini luar biasa karena selain hadiah umrah, Bupati telah membantu dana Rp135 juta bersama Baznas Rp15 juta dan ini yang tertinggi dibanding dari daerah lainnya," ungkap Wahyuddin. (sug/ril)