Alhamdulillah, Tiga Dusun Terpencil di Soppeng Menikmati Listrik, Ini Daerahnya

BONEPOS.COM, SOPPENG - PLN berhasil menuntaskan tugas mulianya dengan mengalirkan listrik pada 3 dusun yaitu Dusun Cempalagi'e, Dusun Lompotiang, dan Dusun Wallemping di Kecamatan Donridonri Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

PLN berhasil menuntaskan tugas mulianya dengan mengalirkan listrik pada 3 dusun yaitu Dusun Cempalagi'e, Dusun Lompotiang, dan Dusun Wallemping di Kecamatan Donridonri Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Hadirnya listrik bagi ketiga dusun ini akan menjadi penopang kehidupan dan ekonomi masyarakat.

Hal tersebut ditandai dengan penyalaan listrik secara simbolis di Dusun Wallemping oleh Asisten Dua Kabupaten Soppeng Firman, Manager PLN (Unit Pelaksana Proyek Keliststrikan (UP2K) Sulsel Saefuddin, dan Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Parepare Ambo Tuwo.

Dalam sambutannya Manager UP2K Sulsel Saefuddin memberikan ucapan selamat kepada masyarakat dusun atas menyalanya listrik.

"Kami akan menembus tantangan apapun yang kami dapatkan demi melistriki seluruh pelosok negeri karena tugas tanggung jawab kami adalah untuk melistriki seluruh rakyat," beber Saefuddin.

"PLN juga mengucapkan terima kasih atas bantuan seluruh pemerintah dan dinas terkait Kabupaten Soppeng sehingga dusun ini dapat dilistriki," kunci Saefuddin.

Selanjutnya 1 2 3