Soal Thahar Rum, Begini Penilaian Masyarakat Rongkong

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Masyarakat Kecamatan Rongkong menyebut Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) layak jadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara lima tahun ke depan.

Salah satu perwakilan tokoh masyarakat Rongkong Santiaji menyebut, Thahar Rum orang baik. Dia komitmen sesuai perbuatannya.

"Thahar Rum sangat berjasa banyak bagi orang Rongkong. Dia perbaiki dan dia bantu terutama sejak jadi Kadis Pendidikan, saatnya kita dukung beliau karena kebaikannya," jelas Santiaji di acara pengukuhan Tim Maharani, di Desa Marampa, Kecamatan Rongkong, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (7/10/2020)

Mantan Kepala Desa Marampa ini juga menyebut, Thahar Rum sosok orang tua yang layak jadi pemimpin.

"Kepemimpinan belaiu tak diragukan lagi. Saya juga berharap bapak-ibu agar menyampaikan kebaikan Pak Thahar Rum dengan sopan agar kita dapat dudukkan Pak Thahar jadi bupati dan mengajak coblos nomor 1," ungkapnya.

Sementara, Master Campion MTR-RL, Philosofis Rusli mengatakan, Thahar-Rahmat komitmen jadikan Rongkong destinasi wisata yang cantik layak dikunjungi masyarakat.

"Jika Thahar-Rahmat terpilih bupati dan wakil bupati Luwu Utara, kami akan jadikan destinasi wisata. Di sini kaya dengan budaya yang layak dipromosikan ke masyarakat luas," beber Philosofis.

"Ajak keluarga kita coblos nomor satu Thahar-Rahmat tanggal 9 Desember nanti. Kemenangan Thahar-Rahmat kemenangan kita semua," pintanya. (jus/ril)