Dukung Kota Layak Anak di Pinrang, PLN Bangun Taman Bermain

BONEPOS.COM, PINRANG - Sebagai upaya mendukung program Kota Layak Anak (KLA), PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar memberikan bantuan Pembangunan dan Penataan Taman Bermain Anak Lasinrang Park di Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin lalu.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung kepada Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu yang diwakili Senior Manager SDM dan Umum, Mundakhir di Rumah Jabatan Bupati Pinrang.

Mundakhir menuturkan, PLN akan selalu siap berpartisipasi membantu pemerintah untuk kepentingan umum, bukan saja di bidang sosial, ekonomi, dan pertanian yang menjadi penghasilan utama di Pinrang.

"PLN sangat mengapresiasi kerja sama Pemda Pinrang kepada PLN hingga kini dan berharap sinergi ini tetap terjaga dengan baik," tuturnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuanya yang diberikan PLN.

"Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada PLN, bukan hanya menerangi sampai ke pelosok desa, tapi juga membantu kegiatan- kegiatan sosial khususnya untuk anak-anak," jelas istri Bupati Pinrang.

Nantinya bantuan Pembangunan dan Penataan Taman Bermain Anak Lasinrang Park dengan total Rp60 juta dari CSR PLN akan menjadi pusat keramaian di Kota Pinrang, baik untuk berolahraga, bermain serta pusat kuliner bagi masyarakat setempat. (ril)