Peresmian Pos Jaga Kodim 1424 Sinjai, Dandim Ely Bilang Begini

BONEPOS.COM, SINJAI - Kodim 1424 Sinjai menggelar acara peresmian Pos Jaga, Kolam Ikan, dan Saung Sinergi yang berada di Rumah Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai, Kamis (8/10/2020).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita secara bersamaan oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Lukman Arsal, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Kajari Sinjai Ajie Prasetya, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Muh. Ishak, dan Kepala Pengadilan Negeri Sinjai, Kadis PUPR A. Taufik Saleh, Kadis Perhubungan A. Irwan Syahrani, Dirut RSUD dr. Kahar Anies, Ketua AJOI Sinjai, Kepala PLN Sinjai, dan beberapa Kepala Perbankan di Kabupaten Sinjai.

Dandim 1424 Letkol Inf. Ely Asyer menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Sinjai, para pimpinan Forkopimda, dan tamu undangan atas kehadirannya di acara peresmian ini.

"Kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya, juga kepada pihak-pihak yang banyak membantu dalam pembuatan Pos Jaga, Kolam Ikan, dan Saung Sinergi ini," ucapnya.

Lanjut Ely mengatakan, maksud dari penamaan Saung Sinergi ini adalah sebagai bentuk sinergitas terhadap seluruh Muspida dan masyarakat.

"Saya berharap saung atau pondok yang sederhana ini bisa kita gunakan sebagai acara silaturahim dan kumpul-kumpul sebagai bentuk sinergitas dengan nuansa keakraban," ungkapnya. (fan/ril)