Kaca Gedung DPRD Sinjai Pecah, Sekwan: Massa Beringas

BONEPOS.COM, SINJAI - Aksi demonstrasi yang dilakukan Aliansi Gerakan Rakyat Sinjai Menggugat di Gedung DPRD Kabupaten Sinjai diwarnai kericuhan, Kamis (8/10/2020).

Aksi tersebut terjadi saat massa memaksa masuk ke gedung DPRD Sinjai namun dihalangi oleh petugas keamanan yang berjaga, sehingga massa memecahkan kaca jendela dan kaca pintu di gedung DPRD Sinjai.

Sekretaris Dewan (Sekwan), Janwar yang dikonfirmasi melalui saluran telepon mengatakan, awal aksi demo tersebut berjalan damai mereka datang dengan bergantian berorasi di depan gedung DPRD Sinjai. Namun beberapa saat kemudian massa semakin padat.

"Saya kurang tahu bagaimana awalnya sehingga keributan terjadi, saya tidak lihat langsung karena saat itu saya masih di dalam ruangan. Setelah saya mendengar ada kaca pecah baru saya keluar untuk melihat dan ternyata massa sudah mendesak masuk ke gedung DPRD," ujarnya.

"Saya tidak tahu jelas apa penyebabnya sehingga massa tiba-tiba beringas atau anarkis. Itu yang saya lihat dinda," sambungnya.

Selanjutnya 1 2