BPS Beri “Lampu Hijau” Thahar-Rahmat Nakhodai Luwu Utara

BONEPOS.COM, LUWU UTARA — Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni silaturahmi dengan Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja di Tongkonan Sangulele atau Kantor Pusat Gereja Toraja, Sabtu (10/10/2020).

Maksud Kedatangan Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni, selain untuk silaturahmi juga memohon doa restu dari pengurus BPS Gereja Toraja.

Lawatan Thahar-Rahmat ini didampingi anggota DPRD Luwu Utara dari partai pengusung yakni Awaluddin, Haeruddin Yusuf, Yusuf Paeombonan, Wardi Warakkan dan sejumlah tokoh Toraja yang ada di Luwu Utara.

Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni beserta rombongan diterima langsung Ketua BPS Gereja Toraja, Pdt. Musa Salusu dan pengurus BPS Gereja Toraja.

Calon Bupati Luwu Utara nomor urut 1, Muh. Thahar Rum, dalam kesempatan itu menyampaikan, ini kali keduanya dia datang untuk memohon doa restu maju pada Pilkada Luwu Utara.

"Kami datang ke sini untuk memohon doa restu maju pada Pilkada 9 Desember mendatang," ucap Muh. Thahar Rum.

Sementara itu, Ketua Umum BPS Gereja Toraja, Pdt Musa Salusu menuturkan, kehadiran Thahar Rum dan Rahmat Laguni adalah sebuah kehormatan.

Ia juga menjelaskan jika Gereja Toraja tidak berpolitik praktis,tapi menyuarakan suara kenabian dalam bingkai NKRI untuk menjaga kerukunan dengan baik.

"Saya jamin dan sampaikan Gereja Toraja itu tidak berpolitik, dan tidak mendukung salah satu calon, semua calon kami doakan dan terima saat berkunjung ke Tongkonan Sangulele atau Kantor Pusat Gereja Toraja," sebut Pdt. Musa Salusu.

"Atas nama Gereja Toraja kami mendoakan Pak Thahar dan pak Rahmat, semoga mendapatkan amanah dari rakyat untuk memimpin Luwu Utara periode ke depan," jelas Pdt. Musa Salusu. (jus/ril)