Hati Warga Mamarita untuk Dilan, Dokter Fadli: Semoga Bahagia

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Warga Mamajang Mariso Tamalate (Mamarita) siap memenangkan Syamsu Rizal (Deng Ical) dan Dokter Fadli Ananda apda pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, 9 Desember 2020, nanti.

Hal tersebut terlihat jelas saat dokter Fadli berkampanye di 5 titik wilayah yang terkenal dengan jumlah penduduk terbanyak di Kota Makassar tersebut.

Tokoh Masyarakat Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Makmur mengatakan, warga Kecamatan Mariso siap memenangkan pasangan berjargon Dilan 2020 di Pilkada mendatang.

"Kami butuh pemimpin baru yang bisa mengerti warganya dan bisa membangun Kota Makassar. Kami siap memenangkan Dilan," ucapnya saat mendampingi dokter Fadli menemui warga di Kecamatan Mariso.

Sementara itu, di Kecamatan Mamajang, dokter Fadli disambut begitu hangat oleh warga setempat. Bahkan, warga telah menyediakan posko pemenangan yang diresmikan langsung oleh pemilik RS Ananda tersebut.

"Terima Kasih kehadirannya Pak Dokter. Insyaallah warga di sini siap memilih Dilan, 9 Desember nanti. Insyallah Dilan menang," ujar Yandi, warga Kecamatan Mamajang.

Atas perhatian dan dukungan yang luar biasa dari sejumlah warga di Wilayah Mamarita, dokter Fadli Ananda mengucapkan banyak terima kasih.

"Terima kasih banyak, semoga yang kita lakukan hari ini memberikan hasil yang membahagiakan pada 9 Desember nanti. Insya Allah, usaha dan semangat kita hari ini tak akan sia-sia," tutur dokter yang juga pembalap nasional tersebut. (ril)