Malam-malam Kacab Dinas Pendidikan Kumpulkan Kasek Bone di Hotel, Ada Apa Ya?

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Muhammad Jufri melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone.

Kepala Dinas Pendidikan beserta rombongan disambut meriah, dilanjutkan menggelar pertemuan bersama seluruh Kepala UPT SMA, SMK dan SLB Negeri dan Swasta serta Pengawas se Wilayah 3 Bone dan Sinjai, Jumat (9/10/2020) malam.

Pertemuan tersebut dipusatkan di Novena Hotel.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 3 Bone Sinjai A Syamsu Alam selain menyampaikan laporannya juga mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kadisdik Provinsi Sulsel di Bumi Arung Palakka.

Begitu pula Sekda Bone A Islamuddin mengatakan kunjugan kerja perdana Kadisdik Muhammad Jufri di Bone ini selain mengunjungi beberapa sekolah juga sekaligus bersilaturahmi.

"Diharapkan ini bisa membawa angin segar untuk kemajuan pendidikan dan pengembangan SDM khususnya di Kabupaten Bone," harapnya.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Muhammad Jufri dalam sambutannya mengatakan, kunjungan kerja kali ini sangat menyenangkan.

"Saya sangat bergembira berada di Bone, setelah berkeliling di sejumlah daerah. Kota Bone ini membanggakan karena memiliki SDM yang luar biasa, melahirkan pemimpin dan banyak tokoh, seperti JK sosok pemimpin bangsa yang lahir dari Kabupaten Bone jadi kebanggaan bangsa," ungkap putra Selayar yang juga dari kalangan keluarga guru itu.

Pada pertemuan silaturahmi itu turut dihadiri Sekretaris Disdik Provinsi, dan para Kepala Bidang. (sug/ril)