Aksi Demonstrasi HMI Segel Kantor PT. Mandala Finance Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Puluhan massa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor PT. Mandala Finance di Jalan A.P. Pettarani, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin (12/10/2020).

Dalam orasinya, mereka meminta pihak PT Mandala Finance untuk tidak lagi melakukan aktifitas di kantornya, dikarenakan Surat Izin Operasionalnya sudah berakhir.

"Surat izin operasionalnya berakhir pada 1 September 2020 lalu. Namun sampai hari ini masih melakukan aktifitas, sedangkan sampai hari ini juga surat perpanjangan izin tersebut belum keluar," ungkap Irfan Sekretaris HMI Cabang Sinjai.

Irfan meminta kepada karyawan dan karyawati PT. Mandala Finance untuk keluar dari kantornya dan meminta untuk tidak lagi melakukan aktifitas.

"Kami minta semua yang ada didalam kantor agar sekiranya keluar, karena kami akan melakukan penyegelan," tegasnya.

Sementara, dari pihak dari PT. Mandala Finance Sinjai berujar, surat permohonan untuk perpanjangan surat izin operasionalnya telah dilaporkan di dinas terkait.

"Surat izin operasionalnya sementara sudah dalam proses untuk dilakukan perpanjangan pak," ungkapnya.

Setelah melakukan penyegelan terhadap kantor PT Mandala Finance Sinjai, massa HMI Cabang Sinjai melanjutkan aksinya Unjuk Rasa (Unras) di Kantor DPRD Sinjai dan meminta agar Pimpinan perusahaan tersebut dihadirkan. (fan/ril)