Top, Kajari Sinjai Diganjar Penghargaan dari Duta Lingkungan Hidup

BONEPOS.COM, SINJAI - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai menerima penghargaan dari Team Delegasi Sinjai atas dukungan dalam ajang pemilihan Duta Lingkungan Sulselbar Tahun 2020 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan tersebut diserahkan Runner Up 2 Duta Lingkungan SulSelBar, Andi Firman Mangumpara kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya di ruang kerjanya, Selasa (13/10/2020).

Ajie Prasetya berpesan, Duta Lingkungan harus senantiasa memberi contoh dan teladan kepada generasi muda, dengan melakukan aktivitas positif sebagai pencinta lingkungan.

Hal tersebut, menjadi perhatian oleh pihak pemerintah dalam menjaga lingkungan, dengan menerbitkan beberapa aturan maupun sanksi bagi pelaku melakukan pencemaran, pengerusakan lingkungan yang tentunya dengan tindakan tegas bagi pelanggarnya.

"Makanya diperlukan pengawasan yang ketat dengan bersama-sama menjaga dan melestarikan lingkungan yang bersih dan terawat sehingga memberikan manfaat positif bagi kehidupan dan kesehatan kita sendiri," ungkapnya.

Sementara itu, Andi Firman berharap semoga generasi milenial khususnya generasi muda Sinjai bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam upaya dan memerangi masalah lingkungan di Kabupaten Sinjai

"Semoga ke depannya bisa lebih terjalin kerja sama yang baik kedepannya di bidang Lingkungan dengan harapan, pemerintah tetap memperhatikan lingkungan sekitarnya agar tidak terjadi pencemaran lingkungan," sebut Andi Firman. (fan/ril)