Putra Parepare Jabat Kasi Pidsus Kejari Sinjai, Ini Misinya

BONEPOS.COM, SINJAI - Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai resmi diduduki pejabat yang baru, yakni R. Joharca Dwiputra menggantikan pejabat lama, Harry Surachman.

R. Joharca yang dikonfirmasi mengatakan, sebagai pejabat baru sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Sinjai berharap, semoga semuanya berjalan dengan baik.

"Harus jalin komunikasi, jangan takut sama kami begitukan?. Karena kita bekerja sedikit banyak untuk kepentingan Sinjai juga, bukan buat kami," ujarnya.

Misalnya, di segi pembangunan untuk Kabupaten Sinjai juga, bukan buat pihaknya semata.

"Seperti saya contohnya pribadi, mungkin hanya cuman setahun, dua tahun, atau mungkin sampai tiga tahun seperti pejabat sebelumnya," ujarnya.

"Jadi marilah kita bersama-sama membangun kabupaten Sinjai ini yang lebih maju dan bermartabat. Pembangunan ini kan pakai uang rakyat, yang menikmati pastinya juga rakyat. Jadi mari kita menjalin koordinasi yang baik dan saling mengawasi," tambahnya.

Diketahui, R. Joharca Dwiputra lahir di Kota Parepare, Sulawesi Selatan pada tahun 1984 lalu. Dia sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejaksaan Negeri Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat selama 2 tahun 3 bulan dan sebelumnya juga pernah bertugas di Kejaksaan Negeri Bontang, Provinsi Kalimantan Timur. (fan/ril)