Viral Emak-emak Bone Pool Party di Hotel, Begini Faktanya

BONEPOS.COM, BONE - Beredar video pesta tanpa mematuhi protokol kesehatan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), bikin heboh.

Video berdurasi 19 detik tersebut mempertontonkan aksi joget yang dilakukan beberapa perempuan di pinggir kolam renang tanpa menerapkan protokol kesehatan. Padahal kondisi masih di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Aksi tersebut viral. Ditonton banyak orang. Hanya sedikit yang menggunakan masker. Dominan, tidak. Apalagi, tidak ada yang menjaga jarak. Jelas bukan contoh yang baik.

Diduga pesta tersebut berlangsung di Hotel Novena yang berada di Jl Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (14/10/2020) malam.

Menanggapi video yang beredar luas tersebut tanpa mematuhi protokol kesehatan, Juru Bicara Tim Percepatan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bone, Yusuf, bereaksi.

Yusuf mengaku, sampai saat ini status pandemi belum berakhir. Makanya, penegakan protokol kesehatan merupakan hal wajib dipatuhi oleh semua pihak.

Dikatakannya, semua harus bertanggung jawab, termasuk pihak yang menyelenggarakan, hingga tempat penyelenggaraan acara.

Selanjutnya 1 2