BONEPOS.COM, LUWU UTARA – Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) nomor urut 1 melakukan sosialisasi kampanye di Dusun Lagia, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (16/20/2020).

Dalam sosialisasi Master Campaign (MC) MTR-RL Philosofis memaparkan program prioritas Thahar-Rahmat jika terpilih jadi bupati dan wakil bupati Luwu Utara.

Patujuan, salah satu tokoh masyarakat mengatakan, Thahar Rum dari keluarga pemimpin dan perkuat basis Thahar Rum di Kecamatan Sabbang.

“Jangan suara kita ditukar dengan uang. Mari kita bersatu menangkan keluarga kita Thahar Rum. Jangan biarkan dia berjuang sendiri. Beliau keluarga kita,” ujar Patujuan.

Menurutnya, di mata orang keluargaThahar Rum, Alwi Rum suka membantu orang dan banyak orang diperbaiki.

“Beliau memang dari keluarga pemimpin, jadi rugi kita kalau tidak mendukung Thahar Rum. Beliau dari keluarga sosial dan peduli dengan masyarakat,” beber mantan Kepala Desa Salassa.

Untuk itu, Ia mengajak masyarakat di Kecamatan Sabbang bersatu mendukung Thahar-Rahmat pada Pilkada ini.

“Satukan suara kita coblos nomor 1 pada 9 Desember nanti. Sehingga Thahar-Rahmat terpilih jadi bupati dan wakil bupati Luwu Utara,” ujar Tomakaka Rongkong. (jus/ril)