Duel “Panas”, Kapolres dan Dandim di Sinjai Adu Tembak

BONEPOS.COM, SINJAI - Polres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai melakukan latihan menembak bersama dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan dan ketangkasan dalam menembak, bertempat di lapangan tembak Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat (16/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan dan Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul.

Kapolres Iwan mengatakan, latihan menembak bersama digelar dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas diantara jajaran TNI dengan Polri di Kabupaten Sinjai agar lebih solid dan kompak.

Latihan menembak bersama dengan TNI Kodim 1424 Sinjai ini bertujuan selain mampu untuk meningkatkan keterampilan menembak dan juga untuk meningkatkan sinergitas.

"Latihan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk keakraban TNI dan Polri, khususnya dalam melindungi suasana kamtibmas," sambungnya.

Iwan melanjutkan, dengan saling bersinergi diharapkan wilayah Kabupaten Sinjai tercipta kondisi kondusif dan masyarakat bisa hidup aman serta nyaman.

Dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sinjai, tentu sangat dibutuhkan terciptanya soliditas diantara aparat Kepolisian dengan TNI dalam hal ini adalah Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai. (fan/ril)