IBU, Ketua di Kelas Pemalas dan Setahun Nakhodai Parlemen – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

IBU, Ketua di Kelas Pemalas dan Setahun Nakhodai Parlemen

  • Bagikan

Irwandi Burhan, yang pernah melewati jenjang kemahasiswaannya di
STIM LPI makassar selesai Tahun 2004, serta pasca sarjana UIT Makassar Tahun 2017, ini telah memilih jalur politik dalam kariernya.

Perjuangannya cukup gemilang. Dan
Irwandi Burhan ditetapkan secara sah sebagai Ketua DPRD Bone periode 2019-2024.

Prosesi pelantikannya berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone, Senin (21/10/2019).
Prosesi pelantikan diawali dengan pembukaan Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Bone, Haji Ramang. Dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan yang dibacakan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bone Abu Bakar.

Baca Juga  Kisah Penjual Roti dan Istigfar Sosial

Prosesi pelantikan dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat. Selanjutnya pengucapan sumpah dan janji oleh rohaniawan ini berlangsung khikmat.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua DPRD Bone yang dilantik.

“Saya sebagai pemerintah Kabupaten Bone mengucapkan selamat kepada yang dilantik. Semoga amanah dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik,” pesan Fahsar.

Baca Juga  Selamat Pak Jaksa

Jumat, 16 Oktober 2020 tentu hari yang terindah buat IBU. Jumat ini, IBU merayakan Ulang Tahunnya ke 39 Tahun menjadi moment berharga baginya. Berulang Tahun saat dirinya menjadi Ketua DPRD Bone. Jabatan itu akan berumur setahun setelah dilantik pada Tanggal 21 Oktober 2019. Yaumul Milad IBU. Sehat dan sukses selalu mengemban amanah rakyat. (Bahtiar Parenrengi/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan