Kadis PU Sidrap Periksa Jembatan Pabbaresseng TMMD, Ada Apa Ya?

BONEPOS.COM, SIDRAP - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sidrap kembali melakukan pemantauan pengerjaan fisik TMMD ke-109 di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Kamis (15/10/2020).

Saat turun ke lokasi, Dinas PU Sidrap didampingi Pasiter Kodim 1420 Sidrap, Lettu Inf Suparno. Terlebih dahulu, mereka memeriksa jembatan di Dusun Pabbaresseng.

Jembatan sepanjang 10 meter yang menghubungkan kampung Atakkae dan Tonrongnge sudah selesai dikerja sejak beberapa hari lalu.

"Hari ini, kami turun mengecek jembatan yang telah dikerja Satgas TMMD Kodim 1420 Sidrap," ujar Kadis PU Sidrap, Abd Rasyid.

Rasyid menyampaikan, kualitas pengerjaan TNI sudah tidak diragukan lagi. Terbukti, jembatan yang dibangun itu berkualitas sesuai apa yang diharapkan.

Pasiter Kodim 1420 Sidrap, Lettu Inf Suparno mengaku, pembangunan TMMD ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga dengan jangka waktu panjang.

"Kualitas pengerjaan memang yang kita utamakan. Dan diharapkan manfaatnya dapat dirasakan semua masyarakat," bebernya.

Dia menyampaikan, nantinya semua program TMMD yang telah dikerja dapat jaga dan dipelihara oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. (ril)