Pembangunan MCK di Lokasi TMMD Digenjot, Kodim 1420 Sidrap Gaspol

BONEPOS.COM, SIDRAP - Pengerjaan Mandi Cuci Kakus (MCK) terus dipercepat pengerjaan oleh Satuan tugas (satgas) TMMD ke-109 Kodim 1420 Sidrap, Jumat (16/10/2020).

Pasiter Kodim 1420 Sidrap, Lettu Inf Suparno menjelaskan, Satgas TMMD terus menggenjot percepatan percepat pembuatan MCK tersebut.

Satgas TMMD ke-109 meyakini, pembangunan fasilitas MCK itu akan selesai tepat waktu dan siap diresmikan pada saat penutupan TMMD ke-109.

Selain itu, sasaran fisik TMMD, satu diantaranya adalah jamban keluarga sebanyak 18 unit yang dibangun di masing-masing rumah warga penerima manfaat.

"18 unit itu terdiri dari 8 di Desa Mattirotasi dan 10 Buae," ujar Lettu Inf Suparno.

Dikatakannya, pembangunan WC itu terus dipercepat, sudah mulai pasang pipa saluran pembuangan hingga pemasangan bata merah untuk dinding WC.

"Ini pun tak lepas dari kesungguhan dan ketelitian dengan harapan seluruh fasilitas yang dibangun dapat digunakan tanpa kendala apapun nantinya," tandasnya.

Satgas TMMD terus genjot pengerjaan itu tanpa rasa lelah sedikitpun. Satgas dan warga saling bergotong-royong untuk membangun fasilitas itu.

"Mulai dari pengangkatan material maupun pembangunan, mereka terus bergotong-royong meskipun di bawah panasnya terik matahari mereka tetap dan terus bersemangat," kuncinya. (ril)