SAH! Nikita Willy dan Indra Priawan Menikah

BONEPOS.COM - Pasangan muda Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi sepasang suami istri pada pagi ini, Jumat (16/10/2020).

Prosesi akad nikah digelar dengan memakai adat Minang.

Dilihat Bonepos.com dari live Instagram @thebridestory, Nikita dan Indra mengenakan busana berwarna merah di prosesi akad nikahnya.

Nikita Willy tampak begitu cantik dengan kebaya berwarna merah penuh payet cantik. Make up yang dipakai Nikita di momen sakral itu, membuat aura kecantikannya semakin terpancar.

Sebelum akad nikah dimulai, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Suasana khidmat begitu terasa di acara akad nikah Nikita dan Indra pagi ini.

Menjelang detik-detik prosesi akad nikah, wajah Indra dan Nikita tampak begitu tegang. Namun, mereka mencoba untuk tetap tenang, agar akad nikah berjalan lancar.

Sebelum akad nikah, Indra diminta untuk bersyahadat di depan para saksi dan tamu undangan. Sang paman yang menikahkan Indra dan Nikita, tampak menangis haru saat berjabatan tangan dengan Indra.

Dengan intonasi suara yang jelas, Indra mengucapkan akad nikah di depan para saksi dan tamu undangan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Hendri Willy Sam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Indra dalam prosesi akad nikah.

Nikita Willy
Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah. (Instagram/@thebridestory)

Diketahui, mahar pernikahan yang diberikan Indra kepada Nikita berupa 1 set perhiasan emas seberat 75 gram bertatalkan berlian 9 karat dan seperangkat salat.

Selama live Instagram berlangsung, banyak netizen mengucapkan selamat atas resminya Nikita jadi istri Indra Priawan.

"Selamat mba Nikita & mas Indra ," komentar @booggi_ .

"Seneng banget...samawaaa niki dan Indra," sambung @nekasafitri.