Sambangi Kodim 1414, Danrem Djashar Tinggalkan Pesan Khusus

BONEPOS.COM, TANA TORAJA - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, bersama Ketua Persit Kck Koorcab Rem 141 PD Hasanuddin Irma Djasha Djamil menyambangi Kodim 1414/Tana Toraja Lorong 1, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (16/10/2020).

Lawatan Komandan Korem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, dilakukan dalam rangka kunjungan kerja pertama ke Kodim 1414/Tator.

Danrem Djashar bersama rombongan disambut dengan Hormat Jajar dari anggota Kodim 1414/Tator serta Pengalungan Kain Sutera, sekaligus pemberian bunga kepada Ketua Persit Kck Koorcab Rem 141 PD Hasanuddin.

Kemudian dimeriahkan dengan yel-yel dari para babinsa Kodim 1414/Tana Toraja yang membuat suasana tampak semakin ramai.

Tak lupa, gelaran ini melaksanakan protokol Covid-19 dan physical distancing dengan memakai masker serta tidak melibatkan orang banyak.

Usai penyambutan dilanjutkan menuju ruang data untuk menerima paparan satuan dari Dandim yang diikuti oleh seluruh pejabat Danramil dan juga dihadiri para pasi Kodim dan para babinsa kodim 1414/Tana toraja Selanjutnya, Letkol Czi Zaenal Arifin, memaparkan kondisi wilayah tanggungjawab Kodim 1414/Tana Toraja dan kondisi satuan yang dipimpinnya saat ini.

Dalam kesempatan tersebut usai menerima paparan Komandan Korem dalam arahannya menekankan agar tetap menjaga nama baik satuan yang tidak ada pelanggaran serta mempertahankan apa yg sudah bagus dan terus lakukan upaya peningkatan.

Brigjen TNI Djashar Djamil berpesan, kepada seluruh perwira agar menyampaikan keanggota masing-masing untuk tetap bersinergi dengan seluruh instansi terkait dalam penanganan pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, menghindari pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri, keluarga maupun satuan. Kemudian bijak dalam menggunakan media sosial jangan posting hal-hal yang dapat merusak citra satuan.

Selesai pengarahan dilanjutkan dengan penanaman pohon Durian di Makodim 1414/Tana Toraja sekaligus meninjau pembuatan Lapangan Tembak Dan pembangunan Barak Remaja Kodim 1414/Tator.

Danrem berujar, penanaman pohon ini bertujuan untuk penghijauan di sekitar Makodim 1414/Tator ini.

"Semoga pohon durian ini bisa tumbuh dengan baik untuk masa depan untuk personel Kodim Tana Toraja khususnya," tandasnya. (ril)