Klaster BPN Muncul di Sinjai, 10 Kasus Tambahan Virus Corona

BONEPOS.COM, SINJAI - Jumlah pasien yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, terus bertambah.

Hal tersebut berdasarakan dari update perkembangan info situasi atau perkembangan kasus kumulatif Covid-19 di Kabupaten Sinjai pertanggal 16 Oktober Tahun 2020 dari Dinas Kominfo Kabupaten Sinjai.

"Iya dinda, untuk update datanya per tanggal 16 Oktober Jumat kemarin jumlah yang terkonfirmasi positif bertambah 10 orang," jelas Irwan Suaib, Kepala Dinas Infokom Kabupaten Sinjai yang dikonfirmasi lewat WhatsApp, Sabtu (17/10/2020).

Irwan menjelaskan, ditemukannya 10 orang yang merupakan klaster BPN Sinjai ini, pihaknya telah menerima surat permintaan untuk dilakukan Swab dari Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) bagi seluruh pegawainya.

"Dari hasil swab seluruh pegawai di BPN, ada 10 orang terkonfirmasi positif," jelasnya.

"Jadi, seluruh pasien yang positif Covid-19 di Sinjai dilakukan tracking oleh tim surveilans Dinas Kesehatan, termasuk 10 pegawai kantor BPN tadi," sambungnya.

Diketahui, berdasarkan update perkembangan info situasi Covid-19 di Kabupaten Sinjai atau perkembangan kasus kumulatif pertanggal 16 Oktober Jumat kemarin, bahwa jumlah kasus terkonfirmasi positif sebanyak 424 orang dan yang dinyatakan sembuh jumlahnya sebanyak 365 orang. (fan/ril)

Baca Selanjutnya Selamat Jalan, Pak Dosen!