Soal TMMD 109, Begini Titipan Khusus Dandim 1420 untuk Warga Sidrap

BONEPOS.COM, SIDRAP - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Desa Buae dan Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan, tinggal beberapa hari lagi akan berakhir program tersebut.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang berharap, kepada masyarakat agar seluruh program pengerjaan fisik TMMD yang telah dikerjakan diperlihara dengan baik.

"TMMD ke-109 akan berahir pada 21 Oktober 2020. Jadi saya harap apa yang telah kita kerjakan di dua desa itu dipelihara sehingga selalu bermanfaat dalam jangka waktu lama," pesannya, Sabtu (17/10/2020).

Adapun program TMMD ke-109 yang dikerja Kodim 1420 Sidrap itu terdiri dari peningkatan jalan 8 Kilometer (Km), pembuatan gorong-gorong, jembatan, jalan tani dan drainase.

"Mudah-mudahan semua program yang telah kita kerjakan itu dapat mempercepat peningkatan perekonomian warga diwilayah TMMD," tuturnya.

Letkol Inf JP Situmorang berharap supaya masyarakat terus mendukung setiap program TMMD yang dilaksanakan Kodim 1420 Sidrap.

"Insya Allah, dua tahun ke depan program TMMD kembali dilaksanakan di Kabupaten Sidrap," tandasnya. (ril)