Tingkat Kesembuhan Pasien Corona di Bone Bertambah

BONEPOS.COM, BONE - Ada kabar gembira terkait update perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone drg Yusuf Tolo menyampaikan, ada satu pasien yang telah dinyatakan sembuh setelah mengikuti isolasi di Makassar.

Warga yang sembuh diketahui berinisial J (46) yang beralamat di BTN Puri, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

"Alhamdulillah ada 1 warga kita yang sudah dinyatakan sembuh, yang bersangkutan merupakan pegawai Dinas PUPR Bone," kata Yusuf, Minggu (18/10/2020).

Lanjut kata Yusuf, pasien sembuh tersebut telah mengikuti perawatan dan isolasi di Kota Makassar sejak Rabu (7/10/2020).

Dengan adanya satu kasus sembuh tersebut, jumlah pasien yang sembuh di Bone sebanyak 135 pasien dari total 145 kasus, 9 orang masih menjalani perawatan dan 1 orang meninggal dunia.

"Untuk itu kami tetap mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, karena kita masih berada dalam masa pandemi Covid-19," tutupnya. (her/ril)