Bangkit di Masa Sulit Bersama Kalla Group dan Ustaz Adi Hidayat

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Memperingati Hari Jadi ke-68, Kalla Group laksanakan Kajian Virtual Bersama Ustaz Adi Hidayat, Makassar, Senin (19/10/2020).

Gelaran tersebut digelar secara virtual. Kajian via daring ini mengangkat tema “Bangkit di Masa Sulit".

Tak hanya diperuntukkan bagi Insan Kalla, kajian ini juga disaksikan oleh ratusan masyarakat melalui akun Kalla Group di platform YouTube.

Corp. Human Capital Strategic & Oganizational Development Division Head Kalla Group, Syamril memberikan sambutan bahwa, tema kajian kali ini berhubungan dengan tema hari jadi Kalla Group ke-68 yakni “Bangkit Bersama Untuk Indonesia”.

Kalla Group berharap dengan digelarnya kajian virtual ini, dapat memberi manfaat bagi seluruh Insan Kalla, dan semua masyarakat yang menyaksikan melalui YouTube.

“Nasihat dan masukan yang disampaikan oleh Ustaz Adi Hidayat semoga berguna dan bermanfaat bagi kami di Kalla Group khususnya dan untuk kita semua secara umum. Kita harus mampu menghadapi kesulitan di masa sekarang ini,” jelas Syamril.

Sementara itu, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan, jika berbicara tentang kesuksesan, semua manusia berpeluang meraih kesuksesan di dunia ini. Namun keberkahan belum tentu didapatkan, kecuali bagi orang-orang yang dikhendaki oleh Allah SWT dan berikhtiar untuk mencapai kesuksesan itu. Ada kebaikan secara personal, kebaikan dalam lingkungan dan kebaikan yang auranya bisa disebarkan di kehidupan. Seperti apa yang digambarkan dalam Alquran dan dicontohkan dalam kehidupan Rasulullah SAW.

“Izinkan kami mendoakan, semoga di umur ke-68 hari jadi Kalla Group ini keberkahan senantiasa menyertai keluarga besar Kalla Group sekalian. Semoga seluruh orang-orang yang tergabung dalam keluarga besar Kalla Group senantiasa diberkahi oleh Allah SWT,” tutur Ustaz Adi Hidayat.

Setiap tahunnya, Kalla Group helat berbagai rangkaian acara guna memperingati hari jadinya.

Tahun ini, Kalla Group menggelar Town Hall Meeting, Kajian Virtual, dan Virtual Sport. Berbeda dengan kemeriahan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Kalla Group menggelarnya secara virtual.

Hal ini tentu sebagai bentuk dukungan demi memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). (rls)