Innalillah, Bocah di Bone Tewas Tertimpa Pagar Swalayan

BONEPOS.COM, BONE - Seorang bocah yang masih berusia sekitar 3 tahun tewas setelah tertimpa pagar di salah satu swalayan di Kabupaten Bone, Minggu siang (18/10/2020).

Bocah tersebut diketahui bernama Muh. Raffi Rifai (3) beralamat Dusun Lanca Baru, Desa Lanca, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun, Kejadian nahas menimpa bocah tersebut berawal saat orang tuanya bersama korban berangkat ke salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Makmur.

Setelah orang tuanya belanja, bocah tersebut asik berlari di halaman swalayan, sementara ibunya sibuk membayar belanjaan di kasir.

"Orang tuanya lagi bayar di kasir, anak itu bermain di dekat pagar, namun tiba-tiba pagar tersebut jatuh dan menimpa anak tersebut," kata Salah seorang warga yang namanya enggan dimediakan.

Saat tertimpa pagar yang beratnya diperkirakan puluhan kilogram, warga yang ada di sekitar langsung berlari menolongnya dengan mengangkat pagar besi yang menimpah anak itu. Sementara warga lain langsung menggendongnya.

Suasana dalam swalayan pun seketika panik dan langsung membawa anak tersebut ke RSUD Tenriawaru Bone.

Humas RSUD Tenriawaru Bone Ramli yang dikonfirmasi membenarkan adanya pasien yang dibawa ke RSUD, seorang bocah berusia 3 tahun. Namun, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.

"Iya benar kemarin ada memang pasien dibawa ke sini anak kecil, yang bawa ibunya langsung masuk ke IGD, korban sudah dalam keadaan meninggal baru tiba di IGD," beber Ramli.

Sementara itu, Owner swalayan Surya Indah Farida Hanafing juga membenarkan kejadian tersebut, dimana TKP-nya di swalayan miliknya.

"Iye ada musibah kemarin di Makmur, anaknya sekitar 3 tahun. Kebetulan adekku kemarin yang ke rumahnya di Lanca," ucap Farida.

Dengan adanya peristiwa tersebut diimbau kepada para orang tua yang sedang membawa anaknya kemana-mana agar mengawasi anaknya dan tidak lepas dari pantauan orang tua. (her/ril)