Isi Harapan Pj Wali Kota Makassar di HUT ke 351 Sulsel

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin secara khusus menyampaikan apresiasi dan selamat atas Hari Ulang tahun Provinsi Sulawesi Selatan ke 351 yang dilaksanakan, Senin (19/10/2020).

Menurutnya, HUT Sulsel tahun ini merupakan momentum kebangkitan dan kesadaran bersama untuk bisa mengembalikan kejayaan Sulawesi Selatan sebagai penyanggah sejumlah produk unggulan nasional.

Hal tersebut disampaikan Prof Rudy di Balaikota Makassar, Senin (19/10/2020).

Baca Juga  Peran Vital Media Massa di Tengah Pandemi, Penerapan IES

“Saya menyampaikan selamat ulang tahun Sulawesi Selatan yang ke 351. Ini adalah momen kebangkitan. Insya Allah dengan gerak bersama ekonomi Sulsel akan semakin kuat ke depan,” tutur Pj Wali Kota Makassar.

Kata Rudy, tekad tersebut akan terwujud selama sinergi dengan seluruh elemen masyarakat terjalin kuat, baik itu pemerintah, swasta maupun masyarakat.

Baca Juga  Pemkot Makassar belum Izinkan Gelar Pesta Pernikahan

“Kebersamaan itu diperlukan untuk bisa mengoptimalisasi seluruh potensi-potensi yang kita miliki. Selain itu, di satu sisi kita juga harus tetap menjaga keseimbangan alam untuk menghindari ekses negatif dari upaya kita mempercepat pertumbuhan ekonomi,” sambungnya. (ril)

  • Bagikan