Kembali Meledak, 3 Kasus Tambahan Covid-19 di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Setelah adanya 1 pasien yang dinyatakan sembuh kamarin, hari ini kembali ada penambahan 3 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bone.

Hal tersebut dikatakan Juru Bicara Pencegahan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone drg Yusuf Tolo yang dikonfirmasi, Senin (19/10/2020).

"Ada lagi tambahan 3 kasus terkonfirmasi positif ,berdasarkan hasil pemeriksaan swab yang kita kirim beberapa hari sebelumnya," ujar Yusuf, kepada Boneposcom.

Ketiga pasien tersebut diketahui, pertama seorang laki-laki berinisial AR (21) beralamat Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Kasus kedua juga merupakan seorang laki-laki berinisial JT (59) beralamat Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Dan yang terakhir seorang perempuan berinisial HB (62) juga beralamat Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

"Ketiga pasien ini merupakan hasil kontak dari pasien positif sebelumnya yang pernah dirawat di salah satu rumah sakit di Bone," tambahnya.

Sampai hari ini jumlah pasien yang masih menjalani perawatan dan isolasi sebanyak 12 orang dari total keseluruhan sebanyak 148 orang, 135 sudah dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal dunia. (her/ril)