Bupati Sidrap Takjub Hasil Kerja Satgas TMMD ke-109 – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Bupati Sidrap Takjub Hasil Kerja Satgas TMMD ke-109

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SIDRAP – Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Haji Dollah Mando – Mahmud Yusuf menghadiri syukuran TMMD ke-109, Selasa (20/10/2020) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala PSDA, Imran Abidin, Kasat SatSabhara Polres Sidrap, Iptu Irsal, Camat Watang Pulu, Andi Surya, Kades Mattirotasi, Zainuddin.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang mengatakan, syukuran tersebut dilaksanakan atas selesainya kegiatan TMMD ke-109.

“Malam ini (tadi malam, red), tepat 29 hari program TMMD 109 kita laksanakan. Insya Allah besok (hari ini) kita lakukan penutupan secara resmi,” tuturnya.

Dia menyampaikan, seluruh program TMMD sudah 100 persen telah dikerjakan mulai dari fisik maupun non fisik seperti penyuluhan dan sosialisasi. Termasuk tambahan yaitu 18 toilet keluarga yang dikerjakan di lokasi TMMD yakni Desa Buae dan Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Kodim 1420 Sidrap "Keroyok" Pembangunan Jembatan II Tasseso

Letkol Inf Situmorang mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Sidrap termasuk OPD yang terkait termasuk warga yang selama ini turut membantu program TMMD sehingga berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

“Sekali lagi, kami harap apa yang telah kita kerjakan ini dirawat dengan baik sehingga bisa terus dimanfaatkan dalam jangka waktu lama,” pesannya.

Baca Juga  Satgas TMMD Kodim 1420 Sidrap Pacu Kinerja, Pasang Batok Jalan 8 Km

Sementara itu, Bupati Sidrap, Haji Dollah Mando juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 1420 Sidrap yang telah turut membantu pemerintah dalam meningkatkan pembangunan.

“Alhamdulillah, pengerjaan TMMD ke-109 ini berjalan dengan baik dan lancar. Dan sesuai rencana program pembangunan daerah,” sebutnya.

Dollah Mando menyampaikan, setelah melakukan peninjauan beberapa waktu lalu, dirinya sangat kagum melihat hasil kerja Satgas TMMD.

“Dengan TMMD ini, ke depan Desa Mattiortasi ini akan menjadi Desa berkembang. Ke depan, kita akan terus bangun daerah ini,” tandasnya. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan