Resmi TMMD Ditutup, Dandim 1420 Sidrap Serahkan “Karya” ke Pemkab Sidrap

BONEPOS.COM, SIDRAP - Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang menyerahkan hasil TMMD reguler ke-109 ke Pemerintah Daerah (Pemda) Sidrap, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan tersebut dilangsungkan di ruang rapat Bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappang, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan.

Penandatanganan dan penyerahan hasil TMMD disaksikan WS Kasiter Korem 141 Toddopuli, Mayor Inf Junaid.

Hasil TMMD yang diserahkan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Sudirman Bungi.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang dalam laporannya menyampaikan, kegiatan TMMD 109 dikerjakan selama 30 hari.

"Pengerjaan TMMD berjalan dengan baik tidak ada hambatan yang berarti yang kami alami dan semua sasaran baik fisik dan non fisik juga berjalan baik, aman dan lancar," jelasnya.

Dia menyampaikan, hasil yang dikerjakan Satgas TMMD Sidrap tidak terlepas dari dukungan semua pihak terutama pemerintah daerah dan warga setempat.

"Tidak kalah penting dukungan dari pemerintah desa. Kami lihat di lapangan dua kepala desa sangat aktif memantau dan mengerahkan masyarakat untuk bergotong-royong sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," tuturnya.

Letkol Inf JP Situmorang berharap, kegiatan TMMD ini bisa terus dirawat dan ditingkatkan. Seperti halnya perintisan jalan desa, termasuk ke depan ditingkatkan ke pengaspalan. (ril)