Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Sinjai Ngapain?

BONEPOS.COM, SINJAI - Menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai AKBP Iwan Irmawan gelar bakti sosial dengan berbagi sesama.

Gelaran tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19, Rabu (21/10/2020).

Kapolres Sinjai didampingi Kabag Sumda Kompol Aminullah Mansyur dan beberapa personel Polres Sinjai menyambangi keluarga Ramlan, di Lingkungan Manggarabombang, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, untuk memberikan bantuan berupa paket kebutuhan.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya," ujarnya.

Tak hanya itu, Kapolres Iwan juga mengunjungi purnawirawan Polri Bripka Purn. Ibrahim di Dusun Bangko, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur yang juga memberikan bantuan.

Diketahui bahwa Bripka Purn. Ibrahim menderita sakit lumpuh bersama istrinya, sehingga mengetuk hati Kapolres Sinjai untuk mengunjungi dan memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap purnawirawan Polri.

"Giat ini dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dengan berbagi sesama. Mudah-mudahan apa yang diberikan sedikit dapat membantu. Dan besok kita akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat Mapolres Sinjai," pungkasnya. (fan/ril)