Zidane : Hazard Cedera Parah !

BONEPOS.COM - Gelandang Real Madrid, Eden Hazard belum tampil di musim ini karena cedera. Zinedine Zidane selaku pelatih, mengungkap cedera Hazard lebih parah dari dugaan awal.

Hazard mengalami cedera otot sebelum Madrid bertanding melawan Real Valladolid pada awal Oktober lalu. Padahal, pemain internasional Belgia itu baru saja sembuh dari cedera lainnya.

Cedera tersebut menambah panjang daftar cedera yang pernah dialami Hazard selama memperkuat Madrid. Dia tercatat sudah tujuh kali dibekap cedera sejak direkrut Madrid dari Chelsea pada musim panas tahun lalu.

Dibeli seharga 100 juta euro, Hazard justru lebih sering menepi karena cedera pada musim 2019/2020. Di sepanjang musim lalu, dia cuma tampil 22 kali di semua kompetisi dan melewatkan hingga 26 pertandingan Madrid.

Zidane mengakui kalau cedera Hazard kali ini lebih serius dari dugaan awal. Meski demikian, pelatih asal Prancis itu menyebut Hazard sudah menunjukkan peningkatan dalam proses pemulihannya.

"Cederanya lebih serius daripada yang dibayangkan, tapi dia sudah kembali ke lapangan," ujar Zidane seperti dilansir Marca.

"Saya percaya sepenuhnya kepada orang-orang yang bekerja dengannya. Saya harap kita bisa segera melihat Hazard selamanya. Kami ingin dia kembali dan bersama kami sepanjang musim," katanya.

Pada musim perdananya di Madrid, Eden Hazard hanya mencatatkan satu gol dan tujuh assist dari 22 kali penampilan di semua kompetisi.