Terima “Karya” TMMD ke-109, Begini Respons Sekda Sidrap

BONEPOS.COM, SIDRAP - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi menerima hasil TMMD ke-109 dari Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan penyerahan tersebut digelar di ruang rapat Bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappang, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan.

Sekda Sidrap, Sudirman Bungi menjelaskan, kegitaan TMMD sangat bermanfaat kepada masyarakat, tentu ini menjawab kebutuhan masyarakat dibidang infrastruktur.

Dia menuturkan, suksesnya pelaksanaan TMMD ini tidak terlepas dari kegotong-royongan oleh semua unsur yang dimotori oleh Kodim 1420 Sidrap sehingga semua target TMMD dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

"Atas nama Pemda Sidrap, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI khususnya Kodim 1420 Sidrap beserta seluruh penduduk termasuk masyarakat di dua desa tersebut atas pelaksanaan TMMD," ucapnya.

Diakuinya, apa yang telah diberikan oleh Satgas TMMD, akan bernilai ibadah kepada semua dan pasti kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan dapat mendorong roda perekonomian masyarakat.

Menurutnya, infrastruktur yang telah terbangun ini akan menjadi perhatian dan memberikan catatan agar Pemerintah Daerah untuk diperhatikan.

"Kami akan terus lakukan pemeliharaan sehingga dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan oleh masyarakat," ucapnya.

Ke depan, Sudirman berharap kemanunggalan TNI dengan Masyarakat terus berkelanjutan dan pelaksanaan TMMD dapat terus berlanjut dan ditingkatkan dalam rangka mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Sidrap. (ril)