Dilantik, Berikut Pengurus Harian Ranting PGRI MAN 2 Bone

BONEPOS.COM, BONE - Kepala MAN 2 Bone Muslimin resmi membuka rapat anggota Ranting PGRI UPT MAN 2 Bone Masa Bakti 2020-2025.

Acara tersebut berlangsung di Aula MAN 2 Bone, Jl MH Thamrin, Kelurahan TA, Kecamatan Tanete Riattang, Kamis (22/10/2020).

Sayangnya, pelaksanaan kegiatan tersebut tidak sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Terlihat, sejumlah peserta ada yang tidak mengenakan masker.

Rapat anggota ini membahas dua agenda pokok antara lain, laporan pertanggung jawaban pengurus Ranting PGRI MAN 2 Bone masa bakti 2014-2019 dan pemilihan pengurus Ranting PGRI masa bakti 2020-2025.

Kepala MAN 2 Bone Muslimin BA memberikan apresiasi atas kemandirian pengurus Ranting PGRI MAN 2 Bone.

"Ini terlaksana berkat partisipasi kerjasama dan kerja keras guru-guru sebagai bukti kecintaan mereka pada organisasi," ujar Muslimin.

"Jaga nama baik organisasi, ini yang telah memperjuangkan nasib guru untuk memperoleh kesejahteraan," sebutnya.

Ketua Cabang PGRI Tanete Riattang Mukhlis berharap dengan terbentuknya pengurus baru itu tidak ada lagi dikotomi atau perkotak kotakan guru.

"Kita semua sama jangan ada perkotak kotakan, mari jalin silaturahmi dan bersama besarkan PGRI, ajak Mukhlis.

Sementara itu, Ketua Ranting MAN 2 Bone terpilih Muh Rafi dalam pidato singkatnya berharap, pengurus baru ini harus lebih baik dari pengurus yang lalu.

Adapun pelantikan dipimpin oleh pengurus Cabang PGRI Tanete Riattang Nur Musbir. Usai pelantikan dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan antara pengurus lama dan pengurus baru.

Berikut pengurus harian Ranting PGRI MAN 2 Bone, Ketua Muh Rafid, Wakil Ketua Abdul Rahman, Sekretaris Sahabuddin dan Bendahara Hadijah. (sug/ril)