Dilantik Jadi Direktur, Nasrullah: 3 Tahun Baru Bisa Untung PDAM

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa resmi melantik Nasrullah sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu Periode 2020-2025 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat (23/10/2020).

Pelantikan dihadiri serta disaksikan para Forkopimda, Sekda Sinjai, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, serta sejumlah organisasi masyarakat.

Andi Seto berharap, setelah dilantik sebagi Direktur yang baru agar segera membenahi semua permasalah yang ada, mulai dari masalah tingkat kebocoran yang terjadi saat ini masih di atas 30 persen, serta keluhan pelanggan terhadap kualitas air hingga masih terjadinya defisit anggaran.

"Selamat atas jabatannya, saya berharap agar amanah ini dapat dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab, dan penuh keikhlasan dan kejujuran agar PDAM ke depannya semakin maju dan bisa menjadikan kualitas air bersih yang lebih baik untuk dinikmati oleh masyarakat Sinjai," sebut Seto.

Sementara, Nasrullah saat ditemui usai dilantik mengatakan akan segera membenahi hal-hal yang menjadi permasalahan yang ada di PDAM, serta akan menjalankan pesan yang disampaikan Bupati.

"Saat tes wawancara kemarin, di hadapan beliau saya berjanji bahwa PDAM Sinjai akan memberikan laba bagi Pemkab Sinjai. Saya targetkan 3 tahun ke depan PDAM Sinjai akan menghasilkan pendapatan untuk pemerintah," ungkapnya.

Diketahui, Nasrullah sekarang ini juga menjabat sebagai Ketua DPC Pemuda Pancasila Sinjai. (fan/ril)