Rolling Hills, Hunian Bertingkat Dua dengan Model Keren di Lokasi Strategis

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Bingung cari lokasi hunian strategis di Kota Makassar, solusinya Rolling Hills Tanjung Bunga.

Ya, hunian indah karya arsitek kelas dunia ini berada di lokasi strategis di daerah berjuluk Kota Anging Mammiri ini. Sangat dengan pusat perbelanjaan TSM.

Boneposcom berkesempatan berjalan-jalan melihat lebih dekat konsep hunian yang ditawarkan Rolling Hills. Modelnya keren.

Penataan ruangan juga menarik. Masing-masing kamar tidur dilengkapi dengan toilet. Seluruh tipe yang ditawarkan Rolling Hills berupa bangunan bertingkat dua.

Sales and Marketing Manager Rolling Hills, Amelia Lisaldy mengemukakan, untuk tahap pertama pembangunan disiapkan 137 unit. Perumahan tersebut berdiri pada luas lahan sekitar 3 hektare.

"Kelebihan dari Rolling Hills adalah jendela yang didesain khusus bertujuan mendukung pencahayaan. Lalu atap dibuat tinggi, agar penghuni merasa lapang saat di dalam, serta sirkulasi udara ruangan juga sangat diperhatikan dalam penataan bangunannya," jelas Amelia, Jumat (23/10/2020).

Mengenai harga, kata Amelia, mulai dari Rp841 juta. Diakuinya, sudah ada 100 customer yang berminat.

"Rencananya launching besok (24/10/2020). Segmen middle up. Cocok bagi pasangan yang akan berumah tangga, anak muda, dan lainnya," tutur Amelia. (ril)