Rolling Hills, Hunian Kelas Dunia, Harga “Miring”

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Mau hunian premium di Tanjung Bunga, Rolling Hills, jadi jawabannya.

Rolling Hills hadir dengan desain mewah dengan harga yang ringan. Jelas, tidak menguras dalam kantong di tengah pandemi Covid-19.

Terlebih, ada best discount mulai dari 30 persen diberikan sebagai promo peluncuran awal ini. Kesempatan emas guys.

Mewujudkan gambaran hunian tersebut, Rolling Hills menghadirkan 3 unit rumah contoh sama dengan yang ditawarkan kepada pembeli dengan masing-masing luasan bangunan tanah 50/60 meter persegi, 67/83 meter persegi, dan 77/105 meter persegi.

Hunian 2 lantai ini mengusung desain modern dengan nuansa terbuka dan jendela didesain khusus.

Tidak sampai disitu saja, desain hunian Rolling Hills merupakan besutan dari Arsitektur Alexander Bayusaputro, pemenang penghargaan arsitektur kelas dunia.

“Lokasi Rolling Hills akan dibangun di samping Mall Trans Studio," beber Amelia Sales Head Rolling Hills.

"Harga yang ditawarkan pun termasuk ringan untuk ukuran 2 lantai yaitu mulai dari Rp800 jutaan. Produk Rolling Hills tidak hanya hunian rumah saja, tetapi kami juga menawarkan Shop Office Pacific Plaza 3 lantai dengan ukuran 5x21 meter persegi. Keunggulan desain Ruko ini adalah double entrance atau pemilik hunian dapat mengakses dari depan dan belakang, sehingga ada area privasi bagi pemilik yang memfungsikan lantai dasar sebagai tempat usaha," sambungnya.

Hingga menjelang pemilihan unit yang akan diselenggarakan pada Sabtu 24 Oktober 2020, Rolling Hills masih terus menggelar Drive Thru Open House Show Unit Rolling Hills.

Kegiatan ini pun masih ramai pengunjung dan juga menarik calon pembeli yang melintas di jalan Metro Tanjung Bunga.

“Keuntungan lainnya memilih Rolling Hills selain lokasi yang premium dengan harga ringan adalah waktu serah terima yang singkat yakni 12 bulan," sebut Amelia. (ril)