IRT: Santun, Jujur, Apa Adanya, Semua Ada di Dilan

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Warga Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan mengaku mengharapkan pemimpin yang baik dari sebelumnya.

Hal ini disampaikan langsung salah satu tokoh masyarakat, Marlyn.

"Kami berharap Kota Makassar dipimpin oleh orang baik. Jangan janji semata, tapi dibuktikan," ujar Marlyn, Senin (26/10/2020).

Diakuinya, pemimpin yang baik hanya dimiliki Syamsul Rizal MI dan Dokter Fadli Ananda. Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 3 tersebut, memiliki visi misi yang tak hanya bertujuan membangun Kota Makassar, tapi juga menyejahterahkan masyarakatnya.

"Bukan hanya program, tapi juga sosoknya. Deng Ical Sombere, Dokter Fadli santun sekali. Pasmi, kalau ini wali kota ta. Yakinka, ini mi orang baik yang diharapkan," ucap ibu rumah tangga (IRT) tersebut.

Sementara itu, dalam kunjungan Dokter Fadli ke Kelurahan Balang Baru, Ia menyampaikan, dalam visi misi Dilan, ada 3 pilar utama yang ingin diwujudkan untuk Makassar semakin baik dan warganya sejahtera. 3 pilar tersebut yakni, Makassar Maju, Makassar Lestari, dan Makassae Melayani.

"Kalau 3 pilar ini kita jalankan, insya Allah seluruh harapan ta akan diwujudkan, mulai dari kemudahan pemeriksaan kesehatan, sampai penggunaan internet gratis di setiap RW. Jadi, mari ki sama-sama mencapai impian ta bersama untuk Kota Makassar ta makin baik dari sebelumnya," ucap dokter Fadli.

Kunjungan pemilik RS Ananda tersebut, didampingi tim PDIP dan sejumlah tim pemenangan dan relawan Dilan Makasssar. (ril)