SAH, Kevin Aprilio Menikahi Vicy Melanie 

BONEPOS.COM - Setelah lima tahun menjalin hubungan asmara, akhirnya Kevin Aprilio resmi mempersunting Vicy Melanie pada Minggu, 25 Oktober 2020. Dua sejoli itu tampak serasi mengenakan pakaian adat khas Sunda berwarna putih.

Meski terlihat sedikit tegang, Kevin Aprillio dengan sekali tarikan nafas mengucapkan ijab qabul dan menjadikan Vicy Melanie istrinya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Kevin di depan penghulu lewat tayangan langsung dari Bridestory, yang merupakan media partner pernikahan keduanya, Minggu (25/10).

1. Mahar Jadi Sorotan

Tubagus Imam Syafei selaku ayah kandung Vicy Melanie bertindak sebagai wali nikah keduanya. Kevin Aprilio menikahi Vicky Melanie dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat.

Selain itu, Kevin juga memberi mahar yang disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka, yakni Rp 251.020. Cantik sekali ya!

2. Digelar Secara Tertutup

Pernikahan keduanya memang digelar secara tertutup bagi media. Karena situasi saat ini yang masih dilanda pandemi Covid-19, acara bahagia itu hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai.

Pernikahan putra Addie MS dan Memes ini sempat diundur beberapa kali karena pandemi COVID-19. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie pun sepakat untuk melangsungkan akad pernikahan saja, dan rencananya resepsi akan digelar pada tahun 2021 mendatang.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie diketahui berkenalan melalui Instagram dan memutuskan untuk mulai berpacaran pada tahun 2015 lalu.

Istri Kevin Aprilio ini, Vicy Melanie lahir pada 13 Mei 1989 atau satu tahun lebih dulu daripada Kevin Diketahui Vicy Melanie merupakan model beberapa brand ternama.

Selamat menempuh hidup baru Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.