Pemohon SIM di Polres Bone Membeludak, Begini Respons Kasat Lantas

BONEPOS. COM. BONE, - Hari ini merupakan hari kedua berlangsungnya Operasi Zebra tahun 2020, Operasi ini akan berlangsung hingga 8 November 2020 mendatang.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan yang dikonfirmasi mengatakan Operasi Zebra tahun 2020 ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Operasi Zebra ini di Mulai tanggal 26 Oktober hingga 8 November," sebut Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitiriawan.

Imbas Operasi Zebra di Kabupaten Bone, pemohon SIM di Sat Lantas Polres Bone mendadak membeludak. Hal itu terlihat berdasarkan pantauan Boneposcom sejak Senin hingga Selasa (27/10/2020).

Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan mengatakan sebenarnya tidak membeludak. Itu biasa saja seperti hari-hari sebelumnya.

"Biasa ji itu dinda sama saja hari-hari sebelumnya, atau mungkin memang masyarakat mengejar hari Kantor. Karena kan mau cuti bersama Rabu besok, jadi mungkin itu yang dikejar," ujar AKP Fitriawan.

Salah satu Pemohon SIM yang ditemui mengatakan dirinya rela mengantre panjang demi mendapatkan SIM.

"Kemarin saya datang mau urus SIM C, tapi kemarin banyak sekali orang, jadi saya pulang hari ini saya baru datang lagi dan Alhamdulillah sudah selesai," tutur Umar. (her/ril)